Kamis, 15 September 2011

5 Hal konyol pergaulan anak Jakarta

Pasti buat lo semua uda ga asing lagi mendengar hal tersebut, Jakarta sebagai Ibukota Negara memiliki akses dan fasilitas untuk bisa mendapatkan informasi lebih cepat dari kota lainnya. Hal tersebutlah yang membuat gaya hidup di Kota Jakarta, lebih cepat berganti karena pengaruh dari luar, kali ini gue pengen ngebahas tentang 5 hal konyol terhadap pergaulan di Jakarta khususnya anak muda:

1.       BB  (sensor merek, mesti bayar dulu dimari, hahaha)
Pasti kebanyakan dari lo semua memiliki apa yang dinamakan BB, atau bahasa pinter nya smartphone. BB sekarang menjadi salah satu produsen tertinggi smartphone yang beredar bebas dipasaran, walaupun mereka belum investasi di Negeri ini.
BB bukan lagi menjadi keperluan bagi pengguna nya semata, melainkan untuk menaikan pamor dari pemilik BB tersebut, karena smartphone tersebut memiliki berbagai aplikasi social network yang memudahkan kita untuk mengupdate status bahasa keren nya Eksis dong,hahaha.

2.       Belteng  (belah tengah)
Kenapa gue sebut belteng? Karena lo perhatiin setiap perempuan yang berseliweran di Jakarta pasti sekarang lagi happening’s yang namanya potongan rambut Belteng.
Belteng mencerminkan gaya hidup juga bagi mereka, walaupun gue mengaku potongan rambut tersebut emang seksi bos,hahaha tapi kalo yang cocok ya, kalo enggak maksa banget dia buat dibilang seksi,hahahaha.
Buat lo yang mengaku pria jangan pernah menyoba hal tersebut ya, emang mau dibilang seksi tapi makso bos!hahaha.

3.       Behel  (kawat gigi)
Sebenernya kawat gigi diperuntukkan buat ngebenerin posisi gigi yang enggak normal, tapi ya namanya anak Jakarta, lagi-lagi behel pun ikut menjadi gaya hidup atau trend yang berkembang saat ini.
Para ladies lah yang kebanyakan memakai alat ini, bagi mereka behel bisa mempengaruhi postur tubuh dan muka,tanya  kenapa? Karena kalau makai behel kan jarang makan tuh, ya itu malah disyukuri kaum hawa kan bisa sekalian diet, aduh menyakitkan diri sendiri hahaha, dan satu lagi bisa membuat pipi terlihat lebih kurus atau tirus, mau banget dibilang kurus hahahaha.
Kalo buat laki yang makai, selagi buat ngebenerin gigi fine-fine aja, tapi kalo mau terlihat kurus atau keren, hadooohh bikin hidup enggak enak hahaha.

4.       Black Menthol  (sensor merek, mesti bayar dulu dimari, hahaha)
Sebuah produsen rokok kenamaan asal luar memproduksi rokok black menthol, rokok sekarang bukan hanya menjadi keperluan bagi perokok melainkan juga menjadi gaya hidup.
Rokok menthol identik dengan para wanita walaupun bisa menyebabkan kanker rahim, yah namanya pilihan hidup siapa yang tau hahaha, dengan banyaknya wanita yang merokok tersebut membuat si Black Menthol naik pamor, jadi kurang kalo uda belah tengah, belteng tapi enggak ada Black Menthol belum bisa dinamakan gahoooll, hahahaha.

5.       Boil (bahasa lain dari mobil, hahaha)
Mobil pada dasarnya merupakan kebutuhan transportasi dan mencerminkan strata sosial bagi pamiliknya, padahal enggak efektif malah menambah macet, orang satu mobil isinya cuma satu orang  gimana enggak bikin macet Jakarta hahaha.
Kalo buat anak muda pasti bawa mobil biar bisa gaet cewe bos dikata jemuran kali digaet hahaha.
 
Itulah berbagai definisi dari 5 hal konyol pergaulan anak Jakarta, jadi kalo udah megang BB, potongan rambut Belteng (Belah Tengah), memakai Behel (Kawat Gigi), rokok pun Black Menthol dan satu lagi yang enggak boleh ketinggalan bawa Boil (Mobil) gan. So pasti dia telah memenuhi kriteria ntuk menjadi anak muda tergaul di Jakarta Ibu Kota Negara Republik Indonesia tercinta kita ini, hahahah.  Jangan sinis ya yang memenuhi criteria di atas just kidding cuma mendeskripsikan pergaulan anak Jakarta saja, mohon maaf yak an kemaren baru lebaran, Hahahhaa..

1 komentar:

  1. BANTU PROSES KARTU KREDIT BANK BNI SYARIAH
    BNI Syariah Hasanah Card Classic credit card
    BNI Syariah Hasanah Card Classic
    Mencari kartu kredit yang menggunakan prinsip syariah? BNI Syariah Hasanah Card Classic jawabannya yang menggunakan Akad Kafalah, Qardh, dan Ijarah.
    INFO pin 582F4A2E TLP/SMS/WA DI 085600125176/FB CHAIRUL ICHSAN BUANA atau di duniabuana@rocketmail.com. alamat email di rooly88@gmail.com, melayani nasabah di seluruh nusantara
    BP CHAIRUL SARTO UTOMO untuk
    KANTOR BASECAMP DIVISI MARKETING DI
    JL PANDA BARAT V NO 7
    Berikut Alamat dan Nomor Telepon Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
    Alamat: Jl Ahmad Yani No. 152, Semarang 50242.
    Nomor Telepon: (024) 831 3247 831 5027
    Nomor Faks: (024) 831 3217
    karyawan lampirkan syarat fc ktp slip gaji min 3 juta npwp wajib, wiraswasta lampirkan fc ktp,npwp,siup dan tdp untuk wiraswasta wajib ada no fixline ( telp kabel ) di tempat usahanya
    proses berkas dikirim via emai/wa/line/bbm dan 100% aman bisa hub no bni syariah ahmad yani untuk menanyakan nama saya ,atau
    BNI Syariah Call Center 500046 atau 68888 melalui ponsel.
    proses kurang lebih 14 hari kerja, TERIMA KASIH

    BalasHapus